Kamis, 22 Mei 2014

ketika "kita" menjadi "dia" dan "mereka"



awalnya semua baik-baik aja

kelas yang berbeda, mata kuliah yang berbeda bahkan ada beberapa temen yang berbeda
tapi kita tetep sama, main bareng ngumpul bareng, apapun semua bareng-bareng
sampai ada beberapa dari mereka yang gabung main sama kita semuanya biasa-biasa aja justru
gua seneng karna kita nambah temen, it's ok
sampai pada akhirnya entah gua yang punya salah atau apa
kita ga lagi sama
jangan kan untuk sekedar ngobrol ataupun main bareng, nyapa aja kayanya engga
semua berubah
dulu kalo gua cerita ketemen-temen SMA gua, ceritanya gini "kemaren kita main" tapi sekarang
ceritanya lain "kemaren dia sama mereka main"
mungkin buat lu ini ga ada artinya
tapi buat gua ini segalanya, mungkin gua keliatan kaya cewek periang yang gapeka keadaan
kenyataannya gua peduli sekitar bahkan hal kecil kaya gini gua bisa rasain!

mungkin kaloemang gua yang salah, coba untuk bilang jangan diem aja mungkin diem itu emas
tapi ga selalu begitu dengan diem masalah ini gaakan selesai
gua minta maaf kalo emang gua salah atau ga seasik mereka

ketika "kita" berubah menjadi "dia" dan "mereka"
ketika itu pula perlahan demi perlahan semangat untuk ketemu kalian ga lagi sama
semua memudar

ketika itu pula gua lupa caranya untuk berbagi canda bahagia sama mereka

1 komentar: