Selasa, 13 Mei 2014

ketika

gimana perasaan lu ketika orang yang lu suka ngasih perhatianperhatian kecil buat lu? masalahnya disini adalah orang itu gapernah perhatian ke cewek lain so pasti lu ngarep banget kan iya kan??? ah itu gua.
ketika lu bilang "gerah ih" sambil ngelap keringet, terus doi dengan sigap ngasih tisu buat lu
ketika ada jarum pentul yang mau nusuk lu ya gitu deh kalimatnya eh doi ngedeketin lu dan bilang "awas loh ini nanti ketusuk" sepele sih but amazing to me
ketika lu lagi ngeliat kearah lain dan gasengaja mata lu mengarah ke dia dan ternyata dia lagi ngeliatin lu dengan tatapan yang ga bisa lu tahan OMG
ketika lu ketakutan akan suatu hal dia ngampirin lu dan bilang "kenapa? kok lu tegang banget?" lu jawab pertanyaannya dan dia ngehibur lu supaya lu ga takut lagi, so cool
ketika semua orang sependapat sama lu, tapi dia engga dan kalian debat sambil bercanda canda itu hal yang paling menyenangkan didunia
ketika lu ngobrol sama dia, tatapan matanya selalu tepat jatuh masuk kedalem mata lu dan lu gabisa ngindarin itu, bagaimana cara dia ngeyakinin lu lewat matanya itu suatu cara yang sangat gua suka
dan saat itu terjadi gua akan bilang dalam hati "berani, untuk tatap matanya balik"

ketika
ketika
ketika
ketika

banyak halhal yang ga bisa gua bayangin, bahagia yang sederhana melalui dia
Tuhan bagaimana aku bersyukur padaMu atas dia ciptaanMu yang begitu istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar